Sabtu, 17 Desember 2011

Teman Satu Kelas


     
Semenjak duduk dibangku kuliah ini, gak sulit buat menemukan teman baru. Meskipun dijurusanku gak ada teman SMA ku. Yang buat aku sulit adalah menemukan teman yang satu hobi dan satu kesukaan. Huff.. Cukup lama jugalah nemuin teman yang sehobi. Dan akhirnya aku menemukan teman yang bener-bener satu hobi dan satu kecintaa disatu kelasku ini. Yuk aku kenalin sama teman aku satu ini.

Namanya Herly Switta. Panggil aja Herly. Lahir di Tembilahan, 18 September 1992. Kenapa aku publish dia? Karena aku sama Herly sama-sama Korean Lovers. Dia berdiri dibawah fandom Primadonna. Dan aku ELF. Meskipun kami beda fandom, tapi kami tetep kompak dan nyambung nggobrol apa aja tentang Korea. Apapun pasti nyambung. Hehe ..
Herly itu suka banget sama Lee Hong Gi and Kucing ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar