Senin, 26 Desember 2011

Riwayat Hidup


Menceritakan sedikit tentang riwayat hidupku..
Aku lahir di Kediri, Jawa Timur pada 10 Juni 1993 dengan nama Elfryanty Nur Hartanty, orang-orang memanggilku Elfry. Aku tumbuh dan besar disana, tepatnya di Tambi. Riwayat pendidikanku cukup memberikan kesan yang berarti buatku. Selama hidup ini aku pernah beraekolah di
- TK ABA II, Kandangan, Kediri, Jawa Timur
- SDN 03 Kandangan, Kediri, Jawa Timur
- SMPN 21 Pekanbaru, Riau
- MAN 1 Pekanbaru, Riau
 Dan sekarang melanjutkan jenjang Perguruan Tinggi di Universitas Islam Riau di jurusan Ilmu Komunikasi.

Aku alergi terhadap hawa dingin, selain itu aku memiliki Asma. Waktu aku kelas 3 dan 4 SD, aku divonis menderita Infeksi Tenggorokan. Itu hal yang sangat menyakitkan buatku. Tapi syukurlh aku sembuh.
Itulah uraian singkat tentang hidupku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar