Jumat, 03 Agustus 2012

Super Junior Akan Rilis Album Repackaged 'SPY' + Tracklist



Setelah merilis album keenamnya yang bertajuk Sexy, Free & Single pada awal bulan juli lalu, kini Super Junior akan segera merilis album repackaged yang mereka beri judul 'SPY' .
Album SPY ini akan berisi lagu-lagu yang ada pada album keenam mereka dan ditambah dengan 4 lagu baru yang belum pernah diperdengarkan.

Empat lagu baru tersebut adalah SPY, Only U, Outsider dan Haru. Dalam lagu SPY sendiri, menceriakan tentang seorang pria yang tak pernah berhenti mengejar wanita impiannya. lagu dengan warna musik Urban Dance ini sepertinya akan menjadi andalan lagu Super Junior berikutnya.

Dari sisi lain yang patut kita perhatikan adalah adanya campur tangan dari kedua member dari Super Junior yanitu Leeteuk sang Leader dan Donghae. Dalam album ini Leeteuk menciptakan lagu yang berjudul 'Only U' yang liriknya juga dikerjakan berdua bersama Donghae. Donghae juga membuat dan menciptakan lagu yang berjudul 'Haru' yang dikerjakan bersama dengan Kwon Soon Il dari Urban Zakapa.

Lagu 'Only U' adalah ungkapan terima kasih  Super Junior terhadap semua ELF yang selama ini telah mendukung mereka dan mencintai mereka. Sementara dilagu berjudul 'Haru' para ELF dapat melihat dan menikmati musikalitas Donghae dalam menciptakan lagu, sebelumnya Donghae juga pernah menciptakan lagu dari As One yang berjudul 'Only U'.

Album yang berisi 14 lagu ini rencananya akan dirilis secara online pada tanggal 5 Agustus 2012 nanti, sedangkan album fisiknya akan beredar luas dipasaran sehari setelah rilis online yaitu tanggal 6 Agustus 2012 mendatang ini.

Ini dia tracklistnya :
  1. Sexy, Free & Single
  2. SPY
  3.  너로부터 (From U)
  4. Outsider
  5. Only U
  6. 하루 (Haru)
  7. Now
  8. Rockstar
  9. 걸리버 (Gulliver)
  10. 언젠가는 (Someday)
  11. 달콤씁쓸  (Bittersweet)
  12. 빠삐용 (Butterfly)
  13. 머문다 (Day Dream)
  14. 헤어지는 날 (A Goodbye)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar