Kamis, 28 Juni 2012

Super Junior Mengungkapkan Daftar Lagu Dan Detailnya Tentang Album "Sexy, Free & Single"



Dengan tanggal perilisan album ke-6 mereka "Sexy, Free & Single" yang semakain dekat, Super Junior telah mengungkapkan beberapa detail baru tentang album.

Album tersebut, dijadwalkan rilis secra online pada tanggal 1 juli, dikabarkan memiliki total 10 lagu dengan beberapa genre seperti R&B, dance dan ballad, memungkinkan kita merasakan berbagai bakat yang mereka tawarkan.

Lagu dengan judul "Sexy, Free & Single" dikatakan menjadi lagu yang merupakan campuran R&B dan musik yang menggetarkan jiwa yang mudah untuk didengarkan. Lirik yang menyenangkan sukses tentang menceritakan laki-laki yang sexy, bebas dan single.

Telah diungkapkan sebelumnya, grup ini juga memasukan lagu spesial yang berjudul "From U", yang didedikasikan untuk fans mereka, ELF, dimana mereka menampilkan lagu itu dipanggung.

"Guliver", lagu yang disusun oleh Eunhyuk, merupakan lagu dari album ini yang dikatakan berisi rap dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Donghae, serta suara kharismatik dari Reyewook.

Satu lagi lagu yang fans nanti-natikan adalah "Someday", yang diciptakan dari Lee Sang Eun, yang menunjukan kemampuan fokal dari grup ini.

Grup ini juga akan datang dimusim panas dengan "Now", yang menggabungkan suara yang menyegarkan dan melodi dengan lirik yang bercerita tentang berangkat ke perjalanan musim panas dipantai. Sementara "Rockstar" lagu elektronik hip hop club yang akan menunjukan image grup yang bersemangat serta kharisma rockstar.

Lagu lainnya yang ada dialbum ini adalah "Bettersweet", yang akan menyentuh pendengaran dengan vokal yang emosional dari Yesung, Sungmin, Ryeowook dan Kyuhyun dengan lirik yang sedih. "Papillon", lagu bergenre elektronik dance yang bersemangat kepada mereka yang menjadi lelah dengan kehidupan mereka. "Lingering" ballad yang menyentuh dan "Breakup Day".

Begitulah seperti yang dilangsir oleh allkpop. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya..

Sumber       : allkpop.com
Indo Trans : twitter.com/elfry_nh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar